Jumat, 28 Mei 2010

Teori Astronot Kuno

Teori Astronot kuno adalah suatu teori yang menyatakan bahwa bumi kita ini dulu telah dikunjungi makhluk luar angkasa yang mengembangkan kebudayaan manusia..pada abad ke 20,teori ini dikemukakan oleh Erich von Däniken, Zecharia Sitchin, Robert K. G. Temple, and David Icke.

teori ini mengatakan dewa-dewa dari sebagian suku merupakan makhluk luar angkasa,ditambah lagi dengan peninggalan kuno seperti baalbeck,yonaguni,stonehenge,serta gambar-gambar serta ukiran yang terdapat pada sisa bangunan peradaban masa silam,seperti makhluk berhelm yang digambar di gua,ukiran suku maya,dan lainnya... ukiran dan gambaran yang ada biasanya adalah apa yang dilihat dan terjadi oleh orang pada masa itu.



Erich Von Daniken

Kata Erich Von Daniken, beberapa benda purbakala buatan manusia lebih canggih dari apa yang seharusnya dibuat mereka pada zaman itu. teknologi mereka yang canggih diyakini Erich bahwa yang membuat tekologi purbakala itu adalah mahkhluk luar angkasa atau manusia yang mendapat pengetahuan dari makhluk tersebut.

Zecharia Sitchin

Zecharia Sitchin adalah orang yang menyatakan kalau dewa mesopotamia kuno berasal dari planet ke 12 yang disebut NIBIRU. menurut Sitchin, nibiru akan mengorbit ke matahari kita setiap 3.600 tahun sekali. Sitchin juga menyatakan kalau sabuk asteroid di antara mars dan jupiter adalah sebuah planet kuno bernama "Tiamat" yang hancur oleh Nibiru.

Robert Temple

Robert Temple adalah orang yang mengatakan makhluk asing mengunjungi manusia 500 tahun yang lalu pada suku dogon,yan sudah mengetahui secara luas astronomi sebelum para manusia lainnya menemukannya. dia percaya bahwa suku dogon memperoleh pengetahuan dari makhluk asing.

-Artifak dan ukiran kuno

Beberapa artifak dan ukiran kuno menggambarkan bahwa makhluk asing telah mengunjungi bumi dengan tujuan didewakan oleh manusia bumi.

Nazca lines
nazca lines, ukiran raksasa di guruun nazca yang menggambarkan hewan-hewan serta geometri. masih belum ditemukan siapa yang membuat dan apa tujuannya... cara mereka yang membuat adalah dengan menyingkirkan batu dan pasir di daerah tertentu sehingga membentuk garis.

Dogu
dogu adalah sebuah figur patung berbentuk aneh,yaitu dengan mata besar seperti dikacamata,diperkirakan ini adalah dewi mereka juga dikira sebagai makhluk asing yang datang ke jepang pada era jomon.












Ukiran Pakal


pakal dinyatakan sebagai astronot maya oleh Erich Van Daniken disebabkan ukiran pada makamnya digambarkan pakal yang berpose aneh sehingga menimbulkan kecurigaan ...















ukiran gua


salah satu ukirannya adalah ukiran di Val Camonica,Italia. diklaim sebagai makhluk asing atau orang bersejarah yang menggunakan helm,helm ini dicurigai sebagai pakaian astronot. juga pada tahun 1962,Dr. W.Matthew memperkenalkan ukiran diatas sebuah batu yang disebut "the great martian gods" yang menggambarkan makhluk berhelm...tidak hanya ini, di tempat gua lain seperti di Luscaux,prancis,ojo guaera,spanyol hingga cina. semuanya sama terdapat lukisan manusia berhelm dan berjubah..









Ukiran dinding Kuil Abydos


ukiran dinding di kuil abydos menggambarkan helikopter,pesawat dan kendaraan modern lainnya...belum diketahui darimana penduduk mesir 3000 tahun yang lalu mengenal helikopter.

Ukiran dewa bangsa sumeria


ukiran sumeria dulu berbentuk manusia raksasa bersayap yang memerintah manusia...

-Legenda Bangsa Kuno

legenda bangsa kuno kadang menceritakan bahwa alien telah mengunjungi mereka

Legenda bangsa sumeria

Bangsa sumeria kuno memiliki legenda tentang annunaki,dewa sumeria yang besar, bersayap dan kepalanya kadang berbentuk burung, kadang juga dilihat sebagai reptilian,mereka berasal dari planet lain yaitu Nibiru,mereka juga membuat manusia dengan mencampurkan DNA mereka dengan DNA manusia gua,agar manusia bisa diperbudak,tetapi ketika manusia bertambah terlalu banyak, mereka pergi dari bumi.
tapi mereka berkata akan kembali ke bumi...

Legenda Suku Dogon

suku dogon adalah suku yang memiliki pengetahuan astronomi yang tinggi,salah satunya pengetahuan tentang bintang sirius,bintang palin terang dari rasi bintang canis major yang diagungkan oleh mereka. dalam kepercayaan orang dogon, dewa mereka nommo berasal dari bintang sirius. bentuk nommo digambarkan seperti amfibi atau ikan duyung. sosok nommo bisa ditemukan dalam mitologi bangsa lain seperti sumeria.

pengetahuan mereka tentang sirius B yang berat dan baru ditemukan 1862. mereka sudah mengetahui bintang itu sebelum manusia lain menemukannya.... darimana mereka dapat pengetahuan kosmologi yang luas itu? apakah benar dari nommo?

-Monumen Purbakala

banyak monumen atau bangunan pada zaman dulu yang sangat sulit dibuat dengan teknologi zaman dulu,tetapi mereka bisa membuat piramid,juga bangunan lain yang berbentuk struktur hampir sama... yaitu piramida yang semakin ats semakin kecil(kalau bangunan skarang dari bawah keatas sama saja)....lagi pula batu2nya yang sangat berat,sulit diangkat..juga dengan stonehenge....dan yang lainnya...

maaf saya singgung lagi soal ukiran: ukiran yang terdapat di piramida berbentuk seperti lampu listrik... apa mungkin mereka sudah menemukan listrik zaman dahulu??

banyak yang menyimpulkan manusia zaman dulu dibantu oleh makhluk asing tersebut...apakah mereka akan kembali??


ini semua masih misteri yang belum terpecahkan....

3 komentar:

  1. wow pertamaxxxxx..

    zecharia sitchin si penulis buku the twelfth planet kan???

    nazca lines cukup bagus
    tapi kuil abydos itu, bukan helikopter.. melainkan gambar yang telah terhapus sampai membentuk begitu

    BalasHapus
  2. iya........wah...kata siapa tuh??

    BalasHapus
  3. teori sinting tapi buat inspiratif untuk pembuatan comic.

    BalasHapus