Selasa, 10 Mei 2011

Kelly - Hopkinsville Incident, Teror Dari Makhluk Asing

Suatu Malam menyenangkan diganggu oleh UFO yang jatuh dan makhluk - makhluk misterius yang terus menerus meneror 2 keluarga yang berada di tempat kejadian di daerah di antara Kelly dan Hopkinsville, Kentucky, Amerika.

Kelly-Hopkinsville Incident, biasanya disebut Hopkinsville Goblin Case adalah suatu kejadian misterius yang terjadi di sebuah rumah yang terletak diantara kota Kelly dan kota Hopkinsville, Kentucky, Amerika.



Kejadian

Kejadian ini terjadi saat malam hari, 21 Agustus 1955. Keluarga Calloway dari Philadelphia pergi mengunjungi teman mereka, Keluarga Sutton di Kentucky. Rumah keluarga Sutton berada di antara kota Kelly dan Hopkinsville, di Christian county, Ketuncky. Malam itu secara total ada 11 orang termasuk anak-anak dari masing-masing keluarga. Mereka adalah Glennie Lankford (50), anak-anaknya Lonnie (12), Charlton (10), Mary (7), dan dua anak lagi Elmer "Lucky" Sutton (25) dan John Charley "J.C" Sutton (21) lalu istri mereka Vera (29) dan Alene (27), saudara Alene, O.P. Baker (sekitar 30an) .
(Bawah: Lonnie Sutton, yang dulu berusia 12 tahun saat terjadi insiden)


Keluarga sutton tidak memiliki air di dalam rumah (mungkin tidak memiliki semacam dispenser) jadi Billy Ray Taylor keluar untuk minum dengan air yang didapat dari pompa air di luar rumah. Pada saat itu waktu menunjukkan sekitar pukul 7.00 p.m. Taylor melihat sebuah benda misterius bercahaya di langit yang jatuh ke daerah yang terletak beberapa mil dari rumah mereka. Karena ketakutan, Taylor menjatuhkan ember airnya dan berlari ke rumah. Dia menceritakan apa yang dia lihat, tapi tidak ada yang percaya, mereka bilang Taylor mungkin melihat bintang jatuh.
(Foto para saksi, yang ditengah adalah Elmer "Lucky" Sutton, orang yang terlibat dalam insiden)

Sekitar pukul 8.00 p.m. mereka mendengar suara misterius dari luar, lalu Anjing keluarga sutton menggonggong lalu dia bersembunyi. Karena penasaran kenapa anjing mereka menggonggong, beberapa menit kemudian Billy Ray Taylor dan Elmer "Lucky" Sutton keluar rumah dengan senapan. Mereka melihat seekor makhluk muncul dari sebuah pohon.

Makhluk itu di deskripsikan: Bercahaya, tingginya sekitar 3 kaki, kepala yang sangat besar, telinga seperti kelelawar, mata yang bercahaya, terlihat seperti memakai atau tubuhnya terbuat dari baju besi perak,tangan yang bercakar,tangan diangkat dan kaki yang kecil seperti mengalamu Atrofi. (seperti gambar di kiri, Ilustrasi Hopkinsville goblin)

Mereka juga mengatakan makhluk itu memiliki cara jalan yang aneh, kakinya yang kecil seperti tidak bisa dipakai berjalan dan pergerakan makhluk itu seperti bergerak dalam air dan monster itu melayang di udara.

Karena bentuknya yang anak dan monster itu mendekat, kedua orang itu langsung menembak. Satu orang memakai shotgun dan seorang lagi memakai .22 rifle. Terdengar suara peluru menyentuh drum besi lalu makhluk itu pergi dan menghilang dalam kegelapan.




Ketika mereka berdua berada di teras rumah, tiba-tiba sebuah tangan bercakar menyentuh rambut seorang dari mereka. Mereka segera menembak makhluk itu dan membuatnya pergi dari atap. Lagi-lagi mereka mendengar suara besi.

Lucky dan billy kembali ke rumah, beberapa menit kemudian, saudara Lucky J.C. Sutton mengatakan kalau makhluk misterius sedang melihat dari jendela, dengan segera J.C Sutton dan Billy ray menembaknya sampai merusak jendela.

Dalam beberapa jam berikutnya, beberapa saksi mengatakan bahwa makhluk itu berkali-kali mendekati rumah, entah itu dari pintu maupun jendela. Mereka yakin kalau makhluk tersebut tidak hanya satu, mungkin ada banyak! Selain itu mereka juga mengatakan, jika makhluk aneh itu berada di atap atau pohon ketika ditembak lalu jatuh, maka makhluk itu tidak langsung jatuh ke tanah, tapi melayang.

Tidak semua orang yang ada saat kejadian ini melihat monster itu, June taylor tidak melihat karena ketakutan sedangkan Lonnie dan saudaranya bersembunyi selama kejadian.

Sekitar jam 11.00 p.m. Keluarga mereka langsung pergi ke Kantor polisi terdekat di Hopkinsville. Mereka membawa dua mobil untung mengangkut seluruh anggota keluarga yang hadir saat itu.
Kepala Polisi Russel Greenwell bertemu dengan mereka. Dia berkata " Mereka tidak terlihat seperti habis minum-minum, mereka terlihat sangat ketakutan. Sesuatu pasti telah menakuti mereka" Pemeriksaan polisi juga menyatakan Denyut nadi Billy ray meningkat menjadi 2 kali lipat dari keadaan normalnya.




Beberapa saat kemudian beberapa polisi datang ke tempat kejadian. Yang mereka temukan hanyalah jendela yang rusak dan bercak hijau misterius di beberapa tempat.

Polisi juga mewawancarai beberapa tetangga mereka, para tetangga mengaku melihat cahaya aneh di langit dan mendengar suara tembak menembak dari rumah Sutton. Polisi kemudian meninggalkan tempat kejadian pada pukul 02.15 a.m.

Tak lama kemudian, monster itu muncul lagi! Makhluk itu mengintip di jendela, Billy ray langsung menembaknya. Makhluk terakhir muncul ketika fajar menjelang sekitar pukul 4.45 a.m. atau 5.15 a.m.

Setelah kejadian ini, Keluarga mereka pindah rumah.

Cerita mengenai alien ini menyebar sangat cepat, Esoknya pada 22 Agustus 1955, cerita ini dipublikasikan oleh Koran Kentucky "New Era."

Geraldine Hawkins, anak dari Elmer Sutton mengatakan:
"Ini adalah hal yang serius baginya, Ini terjadi padanya. Dia bilang ini sama sekali tidak lucu. Itu adalah pengalaman yang tidak bisa dia lupakan. Kejadian itu masih teringat olehnya sampai dia meninggal. Dia masih mengingatnya seakan-akan kejadian itu baru terjadi kemarin. Dia tidak pernah tersenyum ketika menceritakan cerita itu karena hal itu terjadi padanya dan tidak lucu sama sekali. Dia sampai pucat dan kau bisa lihat ke matanya, dia sangat ketakutan"

Bukti kejadian ini dikuatkan setelah ada laporan dari seorang polisi daerah yang menyatakan dia melihat "Meteor yang tidak biasa" terbang.

Banyak yang menyangka makhluk ini muncul dari UFO yang jatuh sebelum kejadian. Karena waktu kemunculan hewan ini tidak jauh dari kemunculan monster.

Ada dua penjelasan dari orang yang berbeda:
1. Pada tahun 1957, Mayor angkatan udara Amerika John E. Albert menyimpulkan kejadian ini disebabkan karena para saksi melihat monyet yang dicat perak kabur dari sirkus 2. Penjelasan oleh Renauld Leclet, Ufologist perancis. Dia mengatakan kejadian ini hanya misidentifikasi sepasang burung hantu yang nokturnal bermata kuning dan sangat agresif untuk melindungi sarangnya. Suara besi itu juga bisa dijelaskan, Peluru yang ditembakkan bisa saja mengenai benda besi di sekitar peternakan seperti pagar besi.

Dari penjelasan ini ada beberapa hal yang menurut saya tidak mungkin, pada penjelasan pertama monyet yang kabur itu tidak mungkin, monyet jika ditembak tidak akan terdengar suara besi juga pasti akan jatuh ketanah dan berdarah lalu mati tapi Para "Goblin" ini tidak demikian.

Pada penjelasan kedua juga tidak mungkin, karena burung hantu sayapnya tidak bercakar dan pasti mati jika ditembak. Burung hantu juga tidak berc
ahaya.

Pada awalnya, masyarakat menyangkan peristiwa ini adalah Hoax tapi jika hoax untuk apa mereka melakukannya? Mereka tidak mendapat uang, mereka hanya merusak rumah mereka sendiri.

Ada kejanggalan yang lain dari cerita diatas. Pertama, Ketika polisi menemukan bercak miterius, kenapa tidak diambil sampelnya? dan yang kedua, jika para tetangga mendengar suara tembakan mengapa mereka tidak menghampiri rumah
Sutton?

Dan yang ketiga, Kenapa saat polisi menginvestigasi rumah, para monster itu tidak muncul? dan kenapa muncul kembali saat polisi pulang? padahal jika monster takut menyerang karena rumah banyak orang itu tetap aneh, karena biasanya 11 oran
g pun cukup banyak untuk membuat takut hewan. Yang keempat, Ketika keluarga Taylor dan Sutton pergi, mengapa para monster yang kelihatannya ingin masuk rumah tidak masuk rumah?

Kasus ini masih terombang-ambing diantara kebenaran dan kehoaxan. Yang paling janggal menurut saya adalah yang ketiga, ketidakmunculan monster itu menjadi kunci. Jika monster tidak muncul saat ada polisi, seseorang yang berusaha menakuti keluarga itu pasti juga tidak melakukannya karena takut tertangkap (mungkin pelaku dari keluarga sendiri yang ingin berbuat iseng atau balas dendam, dan karena pelaku mungkin ikut ke kantor polisi dan polisi ada di rumah pastinya pelaku tidak bisa melakukan kejahatannya itu) dan lain halnya jika semua orang disana memang ingin ada di koran dan terkenal, caranya dengan membuat cerita bohong dan bukti bohong dari kasus ini.
(Bawah: Illustrasi monster dan UFO)


Yang diatas adalah pandangan hoax, jika dilihat dari pandangan kebenaran cerita maka makhluk ini jadi sangat misterius. Cahaya tubuhnya, tidak ada makhluk yang bisa membuat cahaya dari tubuhnya kecuali makhluk di tempat sangat gelap yang tak tersentuh sinar seperti dasar laut. bagian makhluk normal yang bisa bercahaya hanyalah matanya. Tangan yang bercakar membuat makhluk ini mirip hewan karnivora kecil seperti musang.

Dari kebiasaanya, merangkak diatas atap juga mirip musang. Tapi, untuk apakah makhluk itu melihat lewat jendela? musang tidak ada yang seperti itu. Ditambah lagi makhluk ini tidak mati ditembak seperti horor dari enfield (Selengkapnya klik disini ), hal ini dapat menghapus berbagai bukti kalau makhluk ini adalah hewan terkecuali jika tembakan meleset dan yang paling aneh, ketika makhluk ini jatuh, dia tidak menyentuh tanah melainkan melayang di udara dan juga cara "Berjalan" melayang.


Kasus ini adalah salah satu kasus perjumpaan dengan alien yang sangat misterius (Biasa . Dari bukti dan ciri yang ada, sulit mengidentifikasi makhluk ini. Dengan demikian dunia misteri kita semakin bertambah kemisteriusannya.

Sumber: Abovetopsecret, Wikipedia, Astral Perception, CSI, Disclose TV, UFOs About, Alien Blogger, Bellaonline

2 komentar: