Rabu, 09 Juni 2010

Trunko - Makhluk Aneh Dari Pantai Margate




Pantai Margate, Pantai Yang indah untuk berlibur. Tetapi, pantai itu langsung jadi menakutkan setelah munculnya
makhluk misterius Trunko.





Trunko Adalah nama makhluk misterius yang terlihat sedang bertarung di panta Margate,Afrika selatan.



Inilah kejadiannya:

Suatu pagi pada tanggal 1 November, 1922. pengunjung pantai Margate melihat suatu kejadian yang Luar biasa. Mereka melihat dua paus pembunuh sedang bertarung dengan makhluk yang sangat aneh. Pertarungan ini berlangsung selama 3 jam. makhluk misterius itu menggunakan ekornya dan juga dikatakan mengangkat tubuhnya setinggi 20 kaki. Salah satu saksi mata Hugh Ballance mengatakan bahwa makhluk itu mirip "Beruang Kutub Raksasa" . setelah tiga jam,Pertarungan itu berakhir dengan matinya tiga raksasa itu.

Deskripsi
Beberapa jam kemudian, bangkai makhluk aneh itu terdampar di Pantai Margate.
semua orang kaget dengan bangkai raksasa yang aneh. tubuh makhluk itu Berbulu putih seperti salju, memiliki belalai seperti gajah, dan memiliki ekor seperti Lobster.Dikatakan panjangnya sekitar 47 kaki(14 meter) lebar 10 kaki (3 meter) dan tinggi 5 kaki(1.5 meter) panjang belalainya 5 kaki(1.5 meter), diameter belalainya 36 cm. ekornya sepanjang 10 kaki (3 meter) dan panjang bulunya 20 cm. belalainya langsung tersambung pada tubuh makhluk itu. Karena ciri -ciri ini, makhluk itu dinamakan "Trunko".

Anehnya, tidak ada ilmuwan yang datang untuk memeriksa bangkai makhluk itu.

Sayangnya, setelah 10 hari,Ombak membawa bangkai makhlu itu, setelah itu dia tidak pernah terlihat lagi.










Inilah Gambar Pelukis mengenai Trunko



Teori

Beberapa teori mengatakan bahwa trunko adalah jenis baru dari Gajah Laut.
Teori lain mengatakan trunko adalah bangkai Paus,hiu basking, atau seekor hiu paus.

Teori yang lainya lagi adalah hewan ini hamipr sama dengan Globster.
dikatakan ciri-ciri yang dimiliki bangkai makhluk ini mirip dengan Globster.
Globster adalah materi organik yang ada di seluruh dunia. ciri yang sama adalah warnanya yang putih. juga lobster yang disebut "tasmanian Globster" yang tubuhnya ditutupi bulu seperti wol.

Selain itu, ukuran bangkai makhluk ini juga mirip dengan ukuran bangkai paus. Paus Humpback dan Paus Bryde panjangnya bisa mencapai 50 kaki. juga Paus Sei dan Paus Right yang panjangnay bisa mencapai 55 kaki. semua spesies ini bisa ditemukan di afrika selatan. dengan ini ada kemungkinan Trunko Tidak lebih dari bangkai Paus,yang jika membusuk akan menghilangkan warna tubuh dan bulu putih akan menutupi tubuh itu.

tentang Belalainya juga bisa dijelaskan dengan pembusukan. pada saat membusuk, ada jaringan yang terlihat seperti tabung dan diidentifikasi sebagai belalai gajah.

Ekor hewan ini sangat mirip dengan Lobster atau Udang. hal ini juga bisa merupakan proses pembusukan, seperti semua mamalia, Paus memiliki Tulang belakang dekat ekor dan jika bagian itu membusuk, daging yang melapisinya akan terbuka dan terlihat seperti ekor lobster yang becangkang.









Bangkai paus Humpback, salah satu dari 4 tersangka
bangkai Trunko







Bangkai Tasmanian Globster,
salah satu tersangka dari jenis yang berbeda.



Masalah


jika Trunko bukanlah seekor bangkai Paus yang disebutkan dengan ciri-ciri diatas, maka dia akan jadi makhlu laut yang aneh, adanya Bulu menunjukkan bahwa Trunko adalah sejenis mamalia,tetapi sangat aneh, apa bulu dibutuhkan mamalia laut?? hanya sedikit adanya bulu di tubuh makhluk laut bahkan tidak ada. hewan yang memiliki bulu seperti penguin dan anjing laut adalah hewan semi-akuatik. apakah Trunko juga hewan semi-akuatik? jika iya,dengan apa dia kedarat? makhluk dengan ciri-ciri tersebut jika didarat mereka akan mati. Atau makhluk itu punya alat khusus?



Kesimpulan


semuanya saat in masih misterius tentang Trunko, ciri-ciri tubuh,perkiraan dan tempat tinggal sangat bertentangan dengan apa yang sudah seharusnya. menurut saya sendiri, hewan ini tetap misterius. ditambah dengan keanehan yang sanagt aneh, Tidak ada ilmuwan yang memeriksa bangkai makhluk itu. dan juga yang aneh adalah Tidak adanya foto selama 3 jam pertarungan terjadi tidak ada yang memfoto,seperti semuanya terdiam dan terpaku melihat pertarungan itu. dan juga, tidak adanya foto bangkai makhluk itu. sangat aneh.. dan lebih aneh lagi dari tidak adanya foto pertarungan Trunko. Selama 10 hari Tidak ada yang Memfoto...... ini sangat aneh...

Apakah laporan saksi mata yang begitu banyak adalah HOAX??

6 komentar:

  1. Nice Artikel.. :) ^.^

    Slain d pantai itu ada lagi nggak makhluk misterius nya..

    Kalo bisa yg d indonesia..

    hehehe...

    BalasHapus
  2. thx......kyknya klo di pantai itu itu aja deh.... kalau di indonesia ada....di poso...

    BalasHapus
  3. WEEE DI INDONESIA ADA JUGA??? HUAAAA AMPUN DAH SEREM AMAD NIH BUMI....btw di poso apaan monster na???jadi mau tau nih :D

    BalasHapus
  4. Katanya bentuknya seprti nessie, tapi bercahaya.

    BalasHapus
  5. seremmmmmm......ada brp banyak sih binatang-binatang aneh ginian???

    BalasHapus